Jenis Sugar Glider

Classic Grey

Classic Grey atau yang sering disebut CG, jenis ini adalah jenis dasar (default) Sugar Glider. Jenis ini banyak terdapat di hutan papua, australia dan papua nugini.

Albino

Ciri khas utama pada Albino adalah matanya yang merah muda dan bulunya berwarna putih secara menyeluruh.

Caramel

Sugar Glider ini memiliki warna kecoklatan seperti warna caramel, makanya disebut jenis caramel.

Leucistic

Sugar Glider Leucistic memiliki warna putih di seluruh tubuhnya. Masih joey terlihat putih bersih, namun perlu dikhawatirkan apabila sudah menyentuh usia remaja – dewasa, rata-rata Leucistis akan berubah menjadi kekuningan atau kecoklatan.

White Face

Si muka putih (White Face) merupakan Sugar Glider yang terlihat bersih dibawah telinga hingga bagian wajahnya, tidak terdapat warna apapun.

Cremino

Cremino adalah jenis yang mirip dengan Albino, jika diperhatikan dengan seksama warna matanya adalah merah rubi (tua) dan memiliki garis di tengah badan dengan warna abu/coklat agak redup.

Mozaic

Mozaic/Moza merupakan adanya perbedaan yang terlihat pada corak tubuhnya. Misalnya CG ada corak di tubuh setitik saja sudah bisa disebut Mozaic/Moza

Black Beauty

Warna ini langka dan unik, bahkan harganya fantastik apalagi kalau bukan Black Beauty. Sugar Glider ini memiliki 90% warna hitam pada tubuhnya.